Monday, July 6, 2009

Telepon ga mutu...

Kring……hape gua di kantong belakang celana gua (tepatnya di sebelah kanan pantat) bunyi dengan biadab, karena getarannya lumayan mantap gua sampe ikutan merinding disko…

Gua : Halo, sapa nih…
Temen gua : ni gua, su…
Gua : eh elo nyet!? Napa?!
Temen gua : lagi ngapain lo?
Gua : lagi terima telepon…
Temen Gua : Arrgghh basi lo… gua juga tau, eh gimana kerjaan?
Gua : yeah…tetep memuakkan seperti biasa…nah elo gimana?
Temen gua : sometimes I realy sick of my f*****g job…!!!
Gua : napa lo ga pindah aja?
Temen gua : rencana nya juga gitu, gua mau pindah ke perusahaan xyz…
Gua : terus….. udah dapet panggilan interpiew?
Temen gua : belon…ga dipanggil-pangil gua…
Gua : lah emank lo masukin lamarannya kapan?
Temen gua : (dan dengan bodohnya dia bilang) belom gua masukin, nulis aja belom…
Gua : #@&^*%?? SAMPE NERAKA BEKU JUGA LO GA BAKALAN DIPANGGIL- PANGGIL DODOL…



Related Posts sesuai kategori



0 comments: