Monday, June 29, 2009

Striptis ala anak kos

Hari ini ada kejadian yang cukup heboh di kos gua, ceritanya sih gini, di kos-an gua ada 3 kamar mandi, kebetulan ada salah satu pintu KM yang deket dengan tempat nyuci baju, pintunya udah lapuk banget, bahkan kemarin, sangking lapuknya tuh pintu KM,waktu dibuka engselnya langsung lepas dari daun pintunya, emank sih akhirnya dibetulin lagi, yah walaupun ngebetulinnya juga seikhlasnya, yang penting tuh pintu bisa nyambung lagi sama engselnya… ga penting apakah itu kokoh apa enggak…Nah pas hari ini kebetulan temen gua make tuh kamar mandi, kebetulan ditempat yang sama anak – anak kos juga lagi nyuci baju, tiba – tiba , ga ada angin, ga ada hujan, tuh pintu KM rubuh sendiri, alhasil temen gua yang lagi bugil and sabunan langsung lompat kaget ga karuan, disertai dengan jeritan yang melengking ciri khas cewek kalo lagi ngeliat kecoa atau tikus, selesai kaget bukannya cepet – cepet ngambil handuk buat nutupin tuh ‘Mr. Banana’ eh temen gua yang bugil itu malah menempelkan badannya ke dinding kayak spiderman kalo mau manjat dinding dengan harapan supaya Mr. Banana-nya ga keliatan sama anak – anak kos, bedanya disini spiderman nya bugil, tapi sayang seribu sayang, hal yang dia lakukan sangat percuma, karena tetep aja pantat kinclong nya kelihatan , bahkan karena tingkah konyolnya, anak – anak kos yang lain malah pada ikutan ngerebungin dia, ketawa – ketawa sampe keluar air mata…setelah sadar dari keaadan shock sesaatnya, baru deh dia buru nyari anduk buat nutupin tuh Mr. banana, hehehe… Pesan moral dari kejadian ini adalah , kalo elo mandi di KM yang pintunya lapuk, jangan bugil, pake aja baju yang lengkap … daripada kejadiannya kayak temen gua …iyakan…


Related Posts sesuai kategori



0 comments: