Friday, June 12, 2009

Herpes?! Yaaaaakss....

30 Mei ‘09

Arrrrgggghhhhh… hari ini bete banget , badan nyeri semua, gara – gara gua kena herpes, belom pernah seumur hidup gua kena penyakit aneh kayak gini, pungung dan dada gua bentol2 kayak kulit monster…beberapa hari sebelumnya gua kedokter… dokternya bilang gua harus rekam jantung sama cek gula darah….shiiit … serem gua dengernya karena gua kedengeran kayak pasien berumur 60an , selang beberapa hari kemudian , kulit punggung gua merah2 , kirain gara2 gua kena iritasi karena kebanyakan make salonpas krim, mau ga mau gua cek lagi ke dokter , trus dokter akhirnya bilang gua kena herpes, sumpah gua blom pernah denger nama penyakit yang aneh gitu, malah pertama gua denger, gua kira herpes itu nama penyakit kelamin… oh thanks GOD ternyata gua salah, untung cuma penyakit kulit yang kata tuh dokter bisa sembuh dalam waktu seminggu asal rajin diobatin, ini udah hari kedua… moga2 ga sampe seminggu, ini penyakit udah angkat kaki dari kulit punggung gua yang mulus and seksi… hehehe…

Related Posts sesuai kategori



0 comments: