Friday, June 12, 2009

Pagi yang membosankan

3 Juni 2009

Udah 4 hari sejak gua kena penyakit herpes, udah mendingan sih, seenggak- enggaknya udah mulai kering ni penyakit kulit, tapi sempet ga bisa tidur juga tadi malem karena herpes-nya membuat badan gua jadi nyeri…. Mau ga mau deh beberapa hari ini gua mengandalkan obat pereda nyeri supaya gua bisa kerja dikantor, akh pagi ini, hari kamis yang membosankan, rasanya males banget mau kekantor, tapi kalo bolos juga ga enak… ntar gaji gua dipotong pula lagi… jam 6 sekarang, gua masih nungguin tukang sate, sarapan andalan tiap hari, abisnya kalo jam segini , blom ada warteg yang buka, satu – satunya tempat makan yang buka Cuma restoran padang….wah gua jujur ga sanguup bo makan disitu, mahal banget, makan disitu sekali sama dengan jatah makan gua 3 kali, gad eh….malah minggu ini gua lagi bokek….. arrrrgh … emank ga enak kalo ga punya duit …^_^! … ya iyalah gimana2 juga yang paling enak kalo jadi orang kaya hehehehe…

Huh…udah jam 6 lewat 5 menit…. Mau mandi kok males banget ya ?!... mandi ‘ga ya… sebenernya gua mau mandi ga mandi, ga ada pengaruhnya, tetep aja gua keliatan ganteng and keren….bwahahahaha….. narsis banget ya gua… ya iyalah….siapa lagi yang mau muji gue kalo bukan gua sendiri..hiks…hiks…

Udah..ah ….gua mau makan sate dulu, tukang satenya udah lewat, dan udah teriak2 dari tadi berusaha bangunin anak2 kos yang tidur dengan ences yang mengalir, supaya mereka beli satenya… soalnya gua sama anak2 kos tempat gua kan pelanggan andalan, walaupun kadang –kadang gua suka ngutang : ) ….

Related Posts sesuai kategori



0 comments: