Friday, June 19, 2009

makan - makan di Papa Ron's

Selasa ini temen gua dan gua ngadain acara makan – makan dalam rangka ulang tahun nya dia dan gua , sempet bingung juga tadinya karena kita ga punya rencana mau makan dimana, biasanya sih kalo ada acara ulang tahun, gua sama temen – temen gua makan – makan di Warung Steak, namun berhubung gua udah terlalu sering kesana, kayaknya ga asik lagi deh ngadain acara ultah disana, akhirnya setelah mencari referensi kemana – mana, gua memutuskan untuk makan - makannya di pizza Papa Ron’s, sebenernya si gua belum pernah makan disana, jadi gua sama sekali ga tau apakah pizza disana enak apa enggak, alasan gua satu – satunnya kenapa gua milih tempat itu karena; khusus hari selasa Papa Ron’s punya acara Crazy Thusday, artinya kalo kita pesen 1 pizza Large size, kita bakalan dapet dapet 1 lagi gratis dengan ukuran yang sama, nah lo..lumayaan banget kan , beli 1 dapet 1 ….bener – bener pas sama kantong gua yang anak kos hehehe… kebetulan anak – anak yang ikut acara makan – makan, total ada 5 orang, kalo Cuma pesen satu loyang kan ga bakalan kenyang hehehe… bener2 penyelamat ultah gua nih Papa Ron’s..

Musti gua akuin tempat nongkrong di Papa Ron’s lumayan asik, walaupun tempat nya enggak gede – gede banget, tapi kalo buat makan rame-an, tempat nya bener – bener nyaman, karena hampir separuh ruangan diletakkan sofa – sofa ukuran besar dengan meja ditengahnya, bahkan kalo gua bilang Papa Ron’s, punya desain ruangan yang lebih baik dibandingkan Pizza Hut, oh iya gua pernah sekali ke Pizza hut, tempatnya sih lumayan oke, seenggak - enggaknya Pizza Hut punya space yang dipisah buat perokok dan bukan perokok, yang jadi masalah adalah : pelayanannya yang over acting, gimana ga over acting coba… kalo tiap 5 menit gua ditanyain : gimana pelayanannya mas? Mau pesen apa lagi mas? Mauminum apalagi mas? Boleh saya kasih saran menu mas?....apakah pelayanan kami memuaskan mas? Dan sebagai-bagainya …argggh… kalo nanya nya Cuma sekali atau dua kali sih gua ga keberatan, tapi kalo sebelum, ketika, dan sesudah makan gua ditanyain mulu, kan gua jadi risih…, makannya seloyang , pegel nya sebaskom, itu sebabnya gua sampe sekarang paling males kalo makan di tempat…

Tapi kalo soal rasa sih emang menurut gua masih enak di pizza Hut, toping nya lebih banyak dan lebih berisi, but whatever ……, gratisannya Papa Ron’s tetep aja yang paling gokil, gratisan gitu loh… wlalaupun ga seenak di PH, tapi bedanya cuma 2 inci ditenggorokan, kalo udah nyemplung perut, tetep aja rasanya sama.. iya ga…

Sesuai dugaan , anak – anak juga ga perduli soal branded tuh pizza, buktinya tanpa babibu … langsung aja tuh pizza diserbu, padahal dari 5 orang , Cuma gua sama temen gua yang ultah aja yang cowok, sisanya cewek… biasanya sih mereka rada jaim kalo ada acara makan-makan di Warung Steak, tapi jujur pas makan ntu pizza kok kesannya mereka kalap banget makannya, sampe ga dikunyah dulu, langsung di telan bulat- bulat, gua sampe shock ngeliatnya , akhirnya ga sampe setengah jam 2 loyang pizza Cuma tinggal 2 potong… dan ga ada yang sanggup lagi makan karena semuanya kekenyangan…

Yah walau pun rasanya ga seenak di PH tapi lumayanlah…, acara makan kali ini cukup seru, karena bisa makan sampe perutku mbuncit : )

Related Posts sesuai kategori



0 comments: