Tuesday, June 30, 2009

Hari penuh Babi!!

Huh…gua terlambat bangun pagi ini , padahal gua punya janji sama temen gua jam 8, terpaksa deh gua bangun langsung sikat gigi doang, boro-boro mandi, mau ‘dump shit’ aja gua empet – empet, pake baju aja bekas kemarin , mending bajunya cuma bekas kemarin … levis gua malah dari bulan kemaren belom gua cuci – cuci, capek gila kalo nyuci levis, kadang – kadang gua salut sama temen –temen cewek sebelah kos gua, mereka kok kuat banget ya nyuci levis, padahal kalo nyuci levis bisa 2-3 biji sekaligus, gua boro – boro nyuci3 biji, nyuci sebiji aja gua muntah darah… Akhirnya dengan kondisi seadanya gua langsung cabut dari kos gua….tapi (emang gua lagi apes kali ya…) gua malah ga bisa keluar sama sekali dari gang kos gua, gara – garanya mulut gang ketutup sama mobil pick up yang bawa se-congor babi… yak babi!, dan ini bukan babi biasa ( kok kayak lagu nya AFGHAN yak!!!) tuh babi gede banget , sumpah gede banget , segede kudanil dalam arti yang sebenernya, gua malah ga bisa bedain itu babi apa kudanil, jangan – jangan itu kudanil yang nyamar jadi babi atau babi yang bermutasi jadi kudanil, gara – gara terpapar sinar gamma!? Jadi ‘babi hulk’donk…hehehe

Tapi yang jelas gua jadi ngeri kalo ngebayangin mereka kawin!!!

Dan gara – gara tuh babi gua jadi terlambat janjian sama temen gua, percuma gua ngempet ‘dump shit’. Seharian gua muter – muter kota ga jelas sama temen gua, akhirnya gua balik lagi ke kos, but guess what …gua ga bisa masuk kekos…gara – gara mobil yang ngangkut tuh babi mutant mangkrak di mulut gang kos gua AGAIN!!! Emang sih kali ini babi yang dingkut beda…lebih kecil…kayaknya malah tu babi kurang gizi… atau karena memang babinya babi local makan-nya badan nya kecil? Yang jelas kalo ngeliat babi yang ini gua jadi geli kalo ngebayangin mereka kawin.

Dan sekarang tepat jam 10.30 malam, gua tetep ga bisa tidur dari sejam yang lalu , guess why….yup…karena babi AGAIN! Gua baru inget kalo kos gua cuma berjarak 10m dari tetangga gua yang melihara 4 babi…arrggghhh…kenapa sih mereka berisik banget…

Dialog yang terjadi antara gua dan babi :
Gua : woi babi kenapa sih lo berisik banget! Gua mau tidur dongok!
Babi : ngroookk…ngroook ( kalo diterjemahin ke bahasa manusia kira kira artinya : itu sih masalah lo ya coy!! )
Gua : emank nya ngapain sih lo, dari tadi ga bisa diem!!
Babi : ngrook…ngrookk…ngrook ( gua lagi memperpanjang garis keturunan ).
Gua : emang nya ga bisa ML nya besok pagi aja!!?
Babi : ngrook..ngrokkk…ngrokkk ( nanggung nih, lagian kalo besok pagi kan malu
diliatin orang )
Gua : halah…apaan sih… ngaca woi..., elo itu babi!!manusia waras mana yang mau ngeliatin lo kawin...lagian lo ga berkeprimanusiaan banget sih gua kan juga punya hak buat tidur,monyong!!
Babi : ngrook…ngrook… ( itu sih takdir lo ya coy… sapa suruh lu jadi manusia )
Gua : aaarrrrgggghhhh….mati aja lo babi!!!

Oh mai gat …. Apa salah ku sama babi!!…. Sehingga harga diriku sebagai manusia dilecehkan seperti ini …hiks…hiks… kenapa sih hari ini penuh babi…

Related Posts sesuai kategori



0 comments: